Agen Bola - Ketua Palace Memastikan Pekerjaan Pardew Aman

Agen Bola - Ketua Palace Memastikan Pekerjaan Pardew Aman - Pekerjaan Alan Pardew sebagai manajer Crystal Palace aman, menurut ketua klub Steve Parish.

"Agen Bola - Ketua Palace Memastikan Pekerjaan Pardew Aman"
Agen Bola


Mantan bos Newcastle United mengakhiri enam kekalahan berturut-turut Premier League pada Sabtu dengan kemenangan di kandang Southampton.

Dan Parish mengatakan. "[Tugasnya] benar-benar aman dalam setiap manajer berada di bawah tekanan Anda perlu untuk memenangkan pertandingan sepak bola.

Agen Bola Terpercaya


"Ini merupakan industri yang sangat biner dan kita semua di bawah tekanan Anda tidak dapat mengangkat bahwa tekanan dari orang-orang -. Yang tidak lebih konstruktif daripada meletakkan pada mereka.

"Kami tidak harus memiliki percakapan itu karena Alan tahu permainan, dia tahu di mana dia dan dia tahu hal-hal yang ia lakukan.

"Yang paling penting adalah kami ingin dia berhasil, kami mencoba dan membantu dia untuk berhasil, dan semua hal di sekitar klub diarahkan untuk membuatnya berhasil.

"Dia adalah kekuatan positif dalam segala sesuatu di sekitar klub sepak bola, di bunga ia mengambil di setiap area klub sepak bola, dan semua hal-hal positif yang dilakukannya, sehingga semua orang diarahkan untuk membuat Alan sukses di klub."


Pardew, yang bermain untuk Palace antara 1987 dan 1991, pindah kembali ke klub pada Januari 2015, membimbing mereka ke final Piala FA di musim penuh pertama yang bertanggung jawab.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger