Agen Bola - Thauvin Minta Maaf Atas Kartu Merah

Agen Bola - Thauvin Minta Maaf Atas Kartu Merah - Florian Thauvin telah meminta maaf kepada rekan setimnya setelah comeback Marseille hanya berlangsung 10 menit akibat kartu merah melawan Montpellier.

Agen Bola - Thauvin Minta Maaf Atas Kartu Merah
Agen Bola


Pemain berusia 23 tahun kembali ke Ligue 1 melalui pinjaman dari Newcastle United pada Senin setelah gagal untuk membuat penampilan mengesankan di Liga Premier setelah transfer kembali pada bulan Agustus.

Thauvin datang di babak pertama melawan Montpellier tapi dikartu merah wasit Tony Chapron setelah terbang ke tantangan pada Vitorino Hilton.

Agen Bola


Mantan pemain Prancis U-21 menyalahkan over-kegembiraan nya di putus asa untuk mengesankan sekembalinya ke klub dan merasa lega bahwa pemecatannya tidak mempengaruhi hasil seperti Marseille bertahan untuk kemenangan 1-0 untuk meregangkan mereka tak terkalahkan di liga run untuk 11 pertandingan.

"Kecewa? Tidak, kami menang. Saya sangat senang bisa kembali," katanya setelah itu, seperti dikutip Le Figaro. "Saya akan menyukai hal-hal yang telah pergi sedikit lebih baik bagi saya secara pribadi tetapi tim menang, saya sangat senang.

"Anda melihat bagaimana saya penuh dengan kegembiraan. Ini adalah kurangnya pengalaman di bagian saya. Untungnya, itu tidak menghukum tim.


"Saya meminta maaf kepada rekan-rekan. Ini tidak akan terjadi lagi."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger